Senin, 15 Agustus 2011

Aku selalu menginginkan diriku
Menginginkan waktu saat air mata dapat ku tumpahkan
Saat semua berjalan dan pergi
Aku hanya dapat menghitung berapa
Berapa langkah lagi kau akan menghilang

Dalam denting waktu yang tak berubah
Dalam kenyataan yang tak indah
Kenyataannya kita tak dapat bersama
Persahabatan yang ku rindukan
Persahatan yang penuh suka duka

Aku sangat beruntung bertemu denganmu
Apapun yang ku lakukan ku teringat padamu
Aku mencintai apa yang pernah kita lakukan
Aku menghargai segala ketulusan jiwamu
Aku menghargai peluh yang bercucuran

Aku merindukanmu
Kita ada untuk saling bertemu
Hingga semua hilang
Aku tau kita pasti
Akan bertemu suatu saat nanti

Mengertikah kau segala yang pernah terlewati
Akan selalu menghiasi perjalanan hidupku
Akan selalu menerangi gulit malamku
Akan selalu menghidupkan cahaya
Meredupkan duka lara ku

-Mustika, 15/08/2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar