Selasa, 16 Agustus 2011

Tips agar bedak tahan lama ^^


Tips Agar Bedak Tahan Lebih Lama

Bedak merupakan kosmetik yang pasti digunakan oleh setiap wanita jika mereka akan keluar rumah, karenanya bedak menjadi kebutuhan pokok dalam menunjang penampilan kaum wanita. Kesempurnaan riasan terlihat pada penggunaan bedak di wajah. Oleh karena itu pilihlah bedak yang sesuai dengan warna kulit anda.

Dalam beraktifitas seringkali bedak yang kita gunakan lebih cepat pudar oleh karena berbagai hal. Daya tahan bedak pada kulit wajah salah satunya tergantung pada jenis kulit yang kita miliki. Jika kulit wajah kita berminyak, bedak biasanya tidak tahan lama. Oleh karena itu, sebelum menggunakan bedak, kita harus membersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun pembersih guna menghilangkan minyak yang terdapat diwajah. Setelah itu oleskan pelembab pada wajah dan leher secara merata sambil ditepuk-tepuk secara perlahan dengan telapak tangan agar pelembab lebih cepat meresap, diamkan 3-5 menit. Jika pelembaba sudah agak mengering, baru sapukan bedak tabur pada wajah dengan menggunakan spons yang halus, kemudian oleskan bedak padat tipis-tipis hingga merata. Ulangi sekali lagi hingga warna kulit wajah terlihat merata.

Tampil cantik sepanjang hari… Anda juga bisa

2 komentar:

  1. nice info emang harus ada cara agar bedak musti tahan lama

    BalasHapus
  2. head titanium ti s6 - TITanium Arts
    Find top quality head titanium dental implants ti s6 videos in our Video Gallery. Watch popular videos titanium strength about head titanium can titanium rings be resized ti 4x8 sheet metal prices near me s6 in our Video 에그 벳 Gallery.

    BalasHapus