Selasa, 16 Agustus 2011

Sabarr

gw punya ade kelas...
gak perlu lah gw sebut namanya..
niat gw kan ngingetin yaa..
eh dia dendam sama gw...
dia ngatain gw "tomat"
dia ngatain gw "tukang ngadu"
dan segala macem
tapi itu gw telen aja kaya makan obat pait cause kata
seseorang yang dekat dengan mario teguh
beliau nasehatin gw..

Seorang Sahabat Super pernah bercerita :

“Pak Mario, saya merasa diteror
oleh orang yang selalu merasa
benar sendiri.”

Nasehat Pak Mario :

“Sebetulnya,
tidak ada orang yang bisa membuat
Anda merasa kecil tanpa ijin Anda.

Dengar saja apa katanya, senyumlah
dan buang perasaan bahwa Anda
lebih kecil dan harus mempertahankan diri.

Hampir semua orang besar,
adalah pribadi baik yang dulunya disepelekan.

Sabarlah.

Akan datang hari di mana yang benar tampil cemerlang.”

[ Mario Teguh ]

Terima kasih dan salam super,

Eko Budiono
MTSC Greeter | MTSuperClub | Personal Development | Semarang

super banget kan??
bukan hanya itu aja..
gw ngerasa terinspirasi dengan kata-kata Pak Mario
tentang orang yang sabar adalah orang yang pemarah
maksudnya... orang yang sabar pasti akan marah dulu
baru mereka mencari jalan agar manjadi sabar
gw mau berani ngadepin ade kelas gw
dengan perantara dia mungkin aja
gw bisa jadi prbadi super.
bisa menjadi pemimpin yg baik..

Mario Teguh
 Keberanian adalah salah satu
kualitas utama seorang pemimpin.

Orang biasa yang jujur dan berani melakukan
yang ditakuti oleh kebanyakan orang,
akan tampil dan naik sebagai pemimpin.

Perhatikanlah bagaimana orang-orang
yang seharusnya menjadi pembesar,
berlaku dengan keberanian kecil
karena hutang keburukan dalam pergaulannya.

Ketidak-jujuran adalah perusak keberanian.

Mario Teguh

gw jujur . gw punya salah pastinya....
yang gw heran kenapan ade kelas gw
gw diemin makin kurang ajar yaa?
mungkin harus tambah sabar gw..
:')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar